22.8.08

AYO DANCE



wahhh..
seru sekali ternyata bermain permainan ini!!

It calls :
AUDITION
atau yang sering disebut
AYO DANCE

Awalnya saya mengira game online ini untuk adek-adek saya yang berusia dibawah 12 tahun, hanya dengan memencet keyboard berdasarkan arah panah yang muncul di layar (mudah lahh..).
Tetapi setelah saya mencobanya,
satu kali,
dua kali,

WEW..
ternyata sangatlah seru!!
sambil mendengarkan musik yang menyenangkan (ada yang beat nya lambat ataupun cepat),
lama kelamaan saya makin addict akan permainan ini!!
hahahahaha ^^

Selain itu, selain dapat menyalurkan rasa senang (ditengah kebosanan, kepenatan pekerjaan sehari-hari), kalian juga dapat saling mengenal..
Terdapat media chat dalam permainan ini!!

Wahhh,
ternyata cukup seru dan menghibur yahh,
nambah teman lagiii :)

Perlu dicoba kann??

www.ayodance.com

4 komentar:

Anonimmengatakan...

setuju!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

love ayo dance very much.......

tapi perfect X50 to mungkin ya??

Anonimmengatakan...

wew , permainan ayodance ituseru bgt apa lagi waktu mau bli baju2 keren2 semua aku aja ampiR bli 2 juta lebih mi-kes untuk bli cemua...^^

Anonimmengatakan...

StUjUUU w KtAgIhannn>>>>>>>



geLlo zruu BgT mAinYa KlO Yg BtUh Ciit MaMpIr ja Ke Blogg w

tizaretamoeet.blogspot.com okeeeee

Anonimmengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

 
© free template by Blogspot tutorial